Home » » CARA LAIN MELAWAN YAHUDI

CARA LAIN MELAWAN YAHUDI

Written By Himpunan Mahasiswa Islam Tanjungpinang on Selasa, 19 Juli 2011 | 21.42


Tahukah anda, bahwa uang yang anda belanjakan selama ini untuk membunuh Anak-anak Palestina?

Sebagian besar produk yang kita gunakan/konsumsi saat ini nota-bene milik perusahaan-perusahaan ternama Yahudi. Meliputin perusahaan penerbangan, produk elektronik, perbankan, makanan, minuman, pakaian, mainan hingga komestik.

Diantara nama-nama perusahaan terkenal yang sebagian besar produknya masih banyak kita gunakan adalah : jasa perbankan ada HSBC, untuk Prosuk Komputer ada nama-nama seperti : Britech, Compaq Corporation, Dell Computer corporation, Intel, Microsoft, Pentium Processor dan AT&T.

Juga ada Calvin Klein, Channel, Donna Karan, Hugo Boss, L'Oreal, Ralph Lauren, Revlon untuk pakaian dan komestik.

Untuk produk makanan ada : Burger King, Danone, DeBeers, Diamond Syndicate, Dunkin' Donuts, Haagen-Dazs Eskrim, McDonald's, Nestlr, KFC dan masih banyak lagi.

Nama-nama diatas adalah nama perusahaan yang sebagian besar dananya masuk ke kas kaum Yahudi. AT&T misalnya, adalah perusahaan elektronika Bezel yang dikenal penyokong utama website pertahanan keamanan pemerintah Israel.

Microsoft Bill and Melinda Gates, adalah satu diantara raja komputer dunia yang sebagian kekayaannya didonasikan ke israel. Sebuah media asing pernah menyebutkan, Steve Ballmer, Presiden Microsoft, adalah keturunan Yahudi dan lulusan sekolah Ibrani.

Memboikot produk Yahudi mungkin tidak satu-satunya menyelesaikan masalah. Namun, setidaknya membiasakan kita tidak tergantung pada kaum Zionis.


Dibawah ini beberapa alamat situs-situs web tentang pemboikotan produk Yahudi yang layak anda kunjungi :

Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Himpunan Mahasiswa Islam - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger